A House Forever / Longhi Architects









Arsitek         : Arsitek Longhi

Lokasi          : La Planicie , Lima , Peru
Principal In Charge : Arch . Luis Longhi
Tim Proyek   : Arch . Carla Tamariz , Arch . Christian Bottger
Area               : 550 sqm
Tahun             : 2013
Foto                : Juan Solano
Konstruksi      : Arch . Hector Suasnabar
Pengawasan  : Longhi Arsitek




Dari arsitek . Ketika pasangan muda datang ke kantor saya untuk komisi desain dan konstruksi sebuah rumah di mana mereka akan hidup selamanya , aku tahu aku harus di tangan saya kesempatan besar untuk terus dalam pencarian saya arsitektur kontemporer leluhur . Pada saat itu , saya siap mendedikasikan waktu eksklusif untuk menafsirkan mimpi mereka untuk menciptakan sebuah " wadah kehidupan " .


Visi saya untuk rumah khusus dikukuhkan ketika saya pergi ke situs untuk pertama kalinya dan menyadari bahwa itu sudah diduduki oleh sebuah rumah tua di mana pasangan itu tinggal bersama dua anak mereka . Kemudian , tugas itu untuk menghancurkan materi tapi tetap semangat , untuk menggantikan konstruksi tua untuk "Rumah untuk Ever "

plan

Metafora untuk desain adalah untuk membayangkan bahwa sebuah batu besar leluhur itu foundin situs andneeded untuk diukir untuk mengakomodasi ruang hidup .


Ini " hitam diukir batu " akan ditempati oleh 4 mobil garasi , teras layanan, kamar pembantu dan kolam mandi di ruang bawah tanah , dapur, ruang makan dan ruang hidup di lantai pertama . Ukiran dari ruang akan menghasilkan menarik " dibangun " furniture dengan tekstur yang kuat untuk menjadi sebanding dengan bahan alami dan buatan lainnya dalam rangka fortheallegorystone tetap sealami mungkin untuk akhirnya dianggap sebagai bagian dari pemilik kebun diinginkan .


Untuk melengkapi komposisi , basis blackstone mendukung empat kantilever volumescontaining intim kamar , sebagai " batu apung putih " sekali ambitioned oleh klien .

potongan

sumber:http://www.archdaily.com/435294/a-house-forever-longhi-architects/?utm_source=internal&utm_medium=widget&utm_name=featured_loop&utm_content=435294
Share on Google Plus

About See - Arch


Someone who is still learning to become an "Architect" who is able to understand an architectural masterpiece.